Rekomendasi Hotel Estetik di Asakusa, Tokyo - Jepang

01.37

 Menentukan penginapan saat travelling memang agak tricky. Menurut saya, lokasi yang dekat dengan stasiun kereta adalah salah satu poin penting dalam memilih hotel selama di Jepang.  Kenyamanan kamar juga tentu tidak kalah penting, jangan sampe udah happy jalan-jalan tapi malamnya gak bisa tidur nyenyak. Selama trip ke Tokyo - Jepang kali ini, saya berpindah pindah ke tiga hotel karena tempat wisata yang ingin kami kunjungi lokasinya berjauhan. Sementara waktu yang dihabiskan untuk mengeksplorasi satu tujuan biasanya akan panjang dan melelahkan (karena lebih mengutamakan naik transportasi publik dan jalan kaki). Untungnya di Jepang terdapat banyak pilihan hotel, mulai dari yang low budget hingga bintang lima. Pokoknya jangan males untuk  baca-baca review di berbagai web dan aplikasi traveling, supaya gak salah pilih penginapan dan traveling pun jadi lebih fun.

Salah satu hotel dengan vibe menyenangkan adalah Hotel Agora Place di Asakusa.  Begitu memasuki lobby langsung suka deh sama suasananya. Terlihat simple dan modern tapi detail kayu dibeberapa furnitur memberi kesan hangat dan nyaman.



Walaupun kamar untuk dua orang yang kami pesan super duper imut alias sempit bila dibandingkan dengan dua hotel lainnya tempat kami stay, tetapi memang nilai plus penginapan ini adalah di suasana sekitarnya. Selama perjalanan pulang ke hotel beberapa kali kami melihat pemandangan orang yang sedang bermain Mario Kart. Lokasi hotel juga bisa dikatakan cukup strategis karena dekat dengan station Tokyo Metro, hanya sekitar 5 menit berjalan kaki.





    Selain itu teras untuk smoking area di dekat lobby juga cozy banget




    Jika dibandingkan dengan hotel di Shinjuku (Ibis) atau Hamamatsucho (MusBee) memang neighbourhood hotel Agora Place cenderung tenang. Bahkan dibelakang hotel kalau saya perhatikan banyak perumahan warga, mirip-mirip lah sama rumah nobita hehehe. Berbeda dengan di Shinjuku, suasana sekitar hotel lebih ramai dan padat karena diapit oleh bar, restoran dan convenience store


Bagi kalian yang ingin berkunjung ke Asakusa tapi masih bingung mau nginep dimana, saya merekomendasikan hotel ini. Namun sekali lagi, kamar tipe superiornya terlalu sempit buat ditempati dua orang. Untuk orang dengan berat diatas 80kg akan kurang nyaman. Belum lagi kalau membawa lebih dari dua koper besar, sebaiknya pesan tipe kamar yang lebih luas. Itu saja sih kekurangannya. Selebihnya selain lokasi dan harganya yang terjangkau, interior lobby yang kece buat duduk ataupun foto-foto merupakan nilai tambahnya. 

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts